About Me

HMP FISIKA GRAFTASI UNS
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Kamis, 29 April 2010

UPGRADING 1 GRAFITASI


Di sela sela rimbunan pepohonan menjulang tinggi, berkawan semak belukar...menikmati dinginnya aliran air di sungai...pun pemandangan indah salah satu tanda kebesaranNya...di sinilah kami, mencoba menjalin kekompakan, kesolidan, dan kekeluargaan. UPGRADING 1.

Sabtu (10/4) HMP Fisika Grafitasi gelar upgrading 1 yang diikuti oleh 59 pengurus. Kegiatan yang digelar di kawasan Hutan Wisata Bromo Karanganyar mulai pukul 08.00-16.00, merupakan realisasi proker bidang Kesekretariatan. Tujuannya, meningkatkan kesolidan, kekeluargaan dan menumbuhkan motivasi kinerja pengurus.
Kegiatan yang diketuai Fengky Adie P. (2009), diisi dengan serangkaian outbond dengan empat pos. Yaitu, pos 1 perkenalan, pos 2 kepemimpinan, pos 3 komunikasi dan pos 4 kreativitas. Kegiatan ditutup dengan pemberian motivasi dari PHT Demisioner dan sharing bersama. Usai upgrading, diharapkan bukan keadaan statis sebagai buahnya, namun terjadi perubahan dinamis menuju Grafitasi yang solid dan ikatan kekeluargaan yang erat, sehingga akan bermuara pada tujuan yang ditetapkan. Semoga!

1 komentar:

Ilmu Komputer mengatakan...

Lha potoku mana ney???????

Entri Populer

Tempat Ng_chat :


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengujung


Website counter